Jepang dikenal sebagai salah satu negara produsen dimana hampir sebagian besar produk termasuk otomotif bermula dari negeri yang terkenal dengan sejarah para Samurai. Dalam dunia IPTEK, Jepang juga tak kalah dengan Amerika Serikat maupun beberapa negara maju di Eropa sehingga tak heran jika hasil dari buah pikir bangsa Jepang mendominasi dunia.
Baru-baru ini Interland yang juga dikenal sebagai konsultan branding kembali merilisi data-data mobil terbaik di dunia dimana urutan atas ditempati Toyota dan nomer 4 adalah Honda Jazz dimana keduanya sama-sama berasal dari satu negara menyisihkan nama besar lainnya seperti BMW.
Dunia otomotif produk Honda Jazz yang sedang banyak di gemari tidak kalah saing dengan produk Mercedez-Benz dan juga Volkswagen. Dan prestasi ini juga tentu saja cukup membanggakan bagi para pemilik Toyota maupun Honda Jazz sebab kendaraan pilihannya masuk dalam 10 besar brand mobil terbaik menyisihkan produk lain seperti Mazda, Ford dan Suzuki.
Berbagai kriteria menjadi tolak ukur Interbrand dalam mengambil keputusan diantaranya kwalitas serta jumlah pengguna diseluruh dunia. Di Amerika Serikat sendiri penjualan mobil jenis sedan sangat baik padahal disana sangat banyak kompetitor bergengsi lainnya namun kerjasama antara pihak ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) setempat serta produsen telah mampu menyisihkan lawan-lawannya dalam mencetak angka penjualan.
Tak hanya mobil, Sepeda motor Honda juga terlaris disana bersama-sama mobil Honda Accord plus All-New Honda CR-V hingga mendapat julukan sebagai “The Great an Affordable Compact SUV”. Rasanya bukanlah hal yang mustahil sebab keduanya menjadi nominasi dimasing-masing negara dimana Honda Motor Co Ltd memutuskan untuk memasarkan kreativitas mereka termasuk di Indonesia serta wilayah Asia Tenggara lainnya.Interbrand Juga Merilisi Top 100 Brand Paling Bernilai.
Tak hanya merek otomotif yang menjadi prioritas utama namun sebenarnya Interbrand sendiri sudah merilisi data top 100 brand paling bernilai dan berpengaruh di dunia. Seperti tahun-tahun sebelumnya mereka juga menjadikan brand otomotif sebagai bagian dari voting yang mereka lakukan berdasarkan beberapa kriteria yang sudah kami sebutkan diatas.
Secara umum 3 brand paling berpengaruh adalah Google, Apple dan Coca Cola dan penetapan brand terbaik sendiri sudah yang ke 15 dimana tahun-tahun sebelumnya untuk posisi tiga besar masih secara bergantian antara raksasa mesin pencari maupun Gadget yang bermarkas dinegeri paman sam.
Untuk otomotif memang masih susah menggoyang posisi Toyota apalagi ditahun 2014 perusahaan besar otomotif ini mendapat penghargaan sebagai brand terbaik lalu diikuti BMW, Mercedez-Benz dan Honda Jazz. Persaingan diantara ketiganya telah membawa sebuah perubahan besar dalam dunia otomotif terutama teknologinya.
Perlu diingat bahwa Interbrand yang merupakan bagian dari Omnicom Group jauh-jauh hari telah mengamati perkembangan dari semua brand dimana mereka tak hanya dilihat dari aspek kuantiti saja seperti yang dilakukan oleh brand lainnya namun juga mengutamakan aspek kwalitas serta kekuatan brandnya sendiri. Bahkan kondisi finansial dari sebuah perusahaanpun menjadi sorotan mereka yang telah dipercaya selama 15 tahun untuk menentukan brand-brand terbaik didunia. Bagaimana dengan brand lokal menurut anda.?
Mungkin kita harus banyak bersabar serta lebih meningkatkan jiwa patriotisme dengan lebih mencintai produk lokal daripada produk impor akan tetapi pihak produsenpun wajib memperhatikan kwalitas seperti yang sekarang ini menjadi faktor kesekian dari produk-produk lokal sehingga mereka kalah bersaing dengan produk dari luar negeri.
Namun Honda Jazz kini mulai melakukan sebuah perubahan dimana untuk menyerap tenaga kerja makan mereka memilih melakukan produksi massalnya di Indonesia sehingga harga mobil akan lebih terjangkau dan spare part akan lebih murah pula.Ini Honda Jazz di jual terjangkau lebih murah menunjukan agar para peminat banyak yang menggemari terutama bagi warga Indonesia.
Angka penjualan Honda Jazz di Indonesia di harapkan bisa lebih meningkat dan tetap dapat memperhatikan kwalitas seperti yang sekarang ini menjadi faktor terpenting dari produk lokal sehingga mereka bisa kalah saing dengan produk dari luar negri. kemungkinan untuk mengalahkn para produsen imfor indonesia bisa lebih meningkatkan tehnologi otomotif tercanggih terutama Honda,Atau Honda Jazz yang sedang berkembang saat ini.
Okke teman-teman informasi tentang Honda kami cukupkan sampai disini,kita sudah tahu kalau Honda itu trend terbaik di urutan nomer 4 untuk bisa bersaing dengan produk lainnya seperti Merzedez-Bend dan juga Volkswagen.atau produk-produk lain seperti Toyota,Mazda.Ford dan suzuki.Untuk artikel terkai kami sajikan untuk anda harga mobil Honda Jazz. untuk anda kami yakin sangat mengemari mobil trend tebaik Honda Jazz.
0 komentar:
Posting Komentar